Minggu, 27 Januari 2013

Beach



Tittle : Beach
Cast : Tae Bin - Hyora (original character)
Date : 23.1.2013 / 00:52am
Theme song : Baek Ji Young - Hate
Rated : 12+
Genre : Sad Romance / Angst
Author : @geishacrying


----------------------------------


Ku lihat berkali-kali ia membenahi rambut pirangnya. Gadis ini telah mencuri hatiku, walau aku tahu ia masih belum bisa sepenuhnya melepaskan bayang lelaki yang telah menyakitinya.


"Anginnya kencang...kenapa suka ke tempat ini? Aku tidak begitu suka pantai." ucapnya sambil mengenakan tudung jaketnya. Ia nampak begitu tidak nyaman.

"Maaf..aku tidak tahu harus mengajakmu ke mana lagi, ini sudah sore. Lain kali aku tidak akan mengajakmu ke pantai lagi, oke?!"

Ku lihat ia membuat sebuah pola di pasir menggunakan ujung sepatunya.

"Tidak masalah,...kemana pun sebenarnya aku suka. Hanya saja aku kurang suka pantai. Tapi ku rasa akan menyenangkan jika bisa membawa pulang banyak kerang," ia menghela nafas ketika melihat luasnya lautan di hadapan kami, "sayang...air lautnya sedang pasang jadi kita tidak bisa mencari kerang."

"Ah...aku mengerti..."

Kemudian aku mengajaknya berjalan menyusuri pantai, angin yang lumayang kencang membuatnya merapatkan jaketnya. Aku melihat binar wajahnya, tanpa ekspresi.

"Tae Bin-ah,...aku jadi teringat semua hal yang aku lakukan ketika aku mengunjungi pantai..." ucapnya dengan kalimat menggantung.

Aku menjadi antusias mendengarnya, aku ingin tahu semua tentangnya...karena aku menyukainya.

"Ceritakan!" pintaku, namun ku lihat sebuah senyum pahit di wajahnya. "Oh? Menyedihkan? Baiklah, tidak jadi."

"Aku pernah membuang sebuah botol berisi kertas... Surat untuk seseorang yang benar-benar aku sukai, dahulu."

Aku lumayan terkejut mendengar ceritanya. Namun dengan seksama aku tetap mendengarkannya.

Ia melanjutkannya, "Aku sudah melemparnya dengan sekuat tenaga, entah mengapa, botol itu kembali lagi berkali-kali."

"Hmm....ombaknya kencang?"

"Lumayan, tapi aku sudah hampir berendam untuk melemparnya. Celanaku sudah basah, tapi aku tidak mengerti. Seolah waktu belum membolehkan aku melepaskan orang itu. Aku benci diriku yang seperti itu. Aku benci diriku yang masih mengharapkannya."

Aku tahu, ia memiliki perasaan begitu mendalam terhadap orang itu. Ya, seperti aku terhadap dirimu. Aku begitu menyukaimu, Hyora.

Aku menatap wajahnya, ia tampak seperti boneka sawah. Kembali berdiri walau semuanya telah usai. Ia tetap berjuang walau banyak hal yang telah lama meninggalkan dirinya.

"Ayo, sepertinya angin semakin kencang. Aku tidak mau kamu sakit." ucapku sambil memberikan jaketku padanya.

"Tae Bin-ah, kamu kelihatan aneh hari ini. Ada yang mau kamu sampaikan, mungkin?"

Aku berbalik dan tersenyum, "Tidak ada, semuanya baik-baik saja. Kuharap hatimu juga begitu."

Suatu hari, di waktu yang tepat aku akan menyatakan perasaan ini. Tunggu aku, Hyora..


FINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar