Minggu, 27 Januari 2013

Goodbye!


Tittle : Goodbye! 
Date : 22.1.2013 / 00:47am 
Cast : Jun Ah - Gyu (original character)
Theme Song : B2ST-Midnight/2NE1-It Hurts/SE7EN-I Will Be Good To You/B2ST-Dreaming
Genre : Sad Romance / Angst
Rated :12+
Author : @geishacrying

---------------------------------------

Aku terhipnotis oleh melodi ini. Aku terhanyut tak sadarkan diri sesaat. Terus menari tanpa henti, aku tidak bisa mengontrol diriku. Mungkin sebagian jiwaku berteriak, menangis! Faktanya aku belum bisa lupakan lelaki itu.

Ku dengar alunan lagu Midnight begitu merasuk ke dalam jiwaku. Aku bergerak kesana kemari, mengikuti hentak irama yang merajai tubuhku. Tak ku pedulikan lagi rambutku yang sudah berantakan kesana kesini.

~Midnight a a a a a, Midnight a a a a a.....~

'STAK!'

Begitu aku menghentikan racun not not balok tersebut, dan aku memandang tepat ke depan.

Tidak mungkin. Ku harap aku salah orang.

Babak lain di dalam otakku bermain, lagu Rain Sound dengan spontan terngiang begitu saja. 

Dia, menontonku sejak kapan? kenapa aku bisa tidak tahu sama sekali dia ada disana memandangku dengan tatapan seperti itu?

Sesaat aku membeku di atas panggung sampai salah seorang teman menarikku menuju belakang panggung dan segera berkemas. Waktuku untuk menghibur di acara gathering kpop ini telah usai. Tapi.....

"Tunggu, aku akan menyusul kalian nanti!!"

Menyusup di antara desakan penonton yang cukup padat, beberapa pasang mata memandangku, aku tidak peduli. Aku hanya.....hanya ingin melihatnya sekali lagi.

Aku terngiang lagu It Hurts kemudian, perlahan tapi pasti, aku menghentikan langkahku. Iya,...masa lalu yang menyakitkan. Haruskah aku? Meskipun hati kecilku sempat menentang apa yang ku lakukan...mataku tetap mencarinya di dalam diamku. Betapa bodohnya aku,....ya aku bodoh.

Aku harus bagaimana? Melihatnya dengan membuka goresan baru? Terimalah kenyataan ini Jun Ah, semuanya telah berakhir lama bahkan sebelum kamu mengenalnya. Ucap hati kecilku pada diriku sendiri.

Menghela nafas, aku berhenti. Namun aku ingin melihatnya!

Suasanaku makin tak terkendali saat seseorang mencoba membawakan lagu I Will Be Good to You di atas panggung. Astaga, aku tidak tahu harus melangkah kemana, konsentrasiku mulai terbagi antara mencari sosok Gyu dan teman-teman se-tim ku yang sudah menungguku.

Sudah 5 menit aku berkeliling, namun aku tidak menemukan Gyu.

"Jun Ah! Apa yang kau cari disini? Ayo kita segera pulang!" cegah salah seorang teman ketika aku hendak melangkah lebih jauh untuk mencarinya.

Dengan nafas tersengal, sekali lagi aku menatap sekeliling dan menyeka cepat air mata yang sudah menetes di ujung mataku.

Aku berlalu dengan iringan lagu Dreaming yang diputar di atas panggung.

.....Selamat tinggal, Gyu!


FINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar