Sabtu, 23 Oktober 2010

kumpulan kata2 mutiara dari para sahabat [2]

S atu
A ib
H anya
A kan
B ersih
A pabila kita
T ak berkhianat
Pertemanan itu bukan permainan.


Tegur aku jika ku mulai sombong,
Tegur aku jika ku mulai angkuh,
Tegur aku jika ku mulai salah,
Karena aku masih sangat butuh sahabat sepertimu...
Hari ini, esok, dan seterusnya


Jika suatu hari, entah sekarang, besok atau nanti...
Aku tak bernapas lagi..
Ketahuilah
Hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah
"Mengenalmu"
- Friends Forever -


Rumah dibangun dengan bata & besi
Cinta dibangun dari kesetiaan dan kasih sayang
Persahabatan dibangun dengan saling membantu dan menghargai


Jalan menuju cinta itu tidak selamanya lurus
Ada tikungan yang bernama kegagalan
Bunderan yang bernama kebingungan
Tanjakan yang bernama godaan
Lampu merah yang bernama kejanggalan
Lampu kuning yang bernama perdebatan
Engkau akan mengalami ban kempes yang bernama perselingkuhan
Tetapi bila engkau memiliki ban serep bernama kesabaran
Dan asuransi yang bernama kepercayaan
Engkau akan sampai ke tempat yang bernama Cinta Sejati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar