Kamis, 23 September 2010

CAHAYA HATIKU

Aku tahu…pertama kali bertemu denganmu adalah merupakan sebuah hal yang tepat
Karena kamu berikan sinar di tengah-tengah jiwaku yang sedang galau
Aku tahu…pertama kali berbicara denganmu adalah ungkapan yang indah
Karena kamu mengerti apa yang aku inginkan…yaitu sebuah kehangatan
Aku ingin kamu selalu menjadi sinar di dalam diriku,
Menjadi kehidupan yang membawa aku menjadi seseorang yang kamu sayangi
Dan aku akan selalu menjadi lilin dari sinarmu

Jangan tinggalkan aku seorang diri dalam pekatnya gelap
Karena aku tidak ingin jatuh dalam kegelapan yang bawa aku dalam kesuraman
Karena itu, tolong tetaplah sinari aku dengan cahaya sucimu
Dengan api cintamu, dengan seberkas nyala api …
Karena sekecil-kecilnya sinar akan jauh lebih baik dibandingkan dengan setitik kegelapan
Jangan pernah lepas aku, aku ingin selalu bersamamu
Dimanapun kamu melangkah, dimanapun kamu berada..

Karena hanya dirimu yang mampu menuntun aku ke tempat yang lebih terang
Karena hanya dirimu yang sanggup mengerti aku..
Karena hanya dirimu yang aku inginkan..
Tetaplah menjadi terang dalam gelapku……


- RL -
18.4.2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar