Kamis, 23 September 2010

THIS NOT A POETRY

ketika kehilangan , kesepian itu muncul
ketika kesepian , kesendirian menemani
bukan yang itu ku maksudkan
bukan maksud itu yang ku mau padamu
tapi hanya sebuah kebenaran dari fakta yang ada
semakin mendekat , semakin takut untuk memandang
semakin menjauh , semakin gencar di raih
apa yang sebenarnya kau mau ?
aku tidak menginginkan rasa itu
hanya tidak lebih dari sebuah berjabat tangan saja
apakah permintaanku terlalu susah untuk kau kabulkan ?
atau kita akhiri saja semua ini sampai saat yang seharusnya indah ini ?
kecewa .
seharusnya maksud itu sudah di dengar tepat pada waktunya
aku tidak tau darimana harus mulai , mungkin dari awal , tengah , akhir ??
aku masih butuh kamu buat ciptakan tawaku
aku tidak munafik ,
aku masih ingin kamu temani hariku yang sepi dan di kelilingi oleh kesendirian
berikan aku satu , cukup satu
aku tidak akan meminta banyak , hanya satu nada yang indah
berbunyi apa pun akan aku terima dengan hati yang terbuka
mungkin satu atau bahkan jutaan kata maaf tidak akan mampu untuk tebus satu kesalahan pada malam yang sunyi itu
aku masih dan sangat membutuhkan sebuah canda yang warnai hari hari kelamku
bukan hanya duduk dan diam menulis puisi
bukan hanya termenung mengingat semua masalah yang sudah lewat
tapi hadirmu berikan makna yang banyak di dalam hidupku ...
aku rindu tawamu , aku rindu candamu
buatlah aku tertawa sekali lagi
lalu jika kau ingin menghilang lagi , aku tak kan bisa cegah itu

RavLa Lavender , 23 okt 09 , 00:20 at my room .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar