Kamis, 23 September 2010

COME TO ME , MY ANGEL

dalam mimpi aku terus menggapaimu

ketika telah aku dapatkan ,

segeralah aku terbangun dari mimpiku

sampai kapan aku bisa terus begini ?

hidup indah dalam mimpi

tapi kenyataannya , ku tak miliki apa pun

sampai suatu hari aku tahu ,

ini memang mimpi ,

tak bisa menjadi kenyataan

maka saat itulah , mimpi yang menjadi pemenang

aku tak punya pilihan lain ,

selain harus jalani hidup apa adanya .

mungkin aku masih berada

di roda kehidupan paling bawah ,

seseorang harus selamatkan aku

agar rodaku tetap berputar ,

tidak ada satu manusia pun yang ingin

terus berada dibawah .

I NEED AN ANGEL , maybe

so , please come to me ... !

save me from hell ,

bring me to your heaven

hug me , grab me , ....

until I feel save in your side ...



-RL- 12.8.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar